-->

Hot News

Yahya Nur : Patmawati-Lukman Berpengalaman Memahami Kondisi Masyarakat

On Sunday, October 18, 2020

MASALEMBO.COM

H. M Yahya Nur (ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Konsolidasi Tim Patmawati-Lukman yang berlangsung di Villa Bogor, Sabtu 17 Oktober 2020 berlangsung seru. Diskusi berjalan secara interaktif dalam peningkatan serta evaluasi kinerja di lapangan.

Tim Pemenangan Patmawati-Lukman, Koordinator Kecamatan Banggae Timur, H. M. Yahya Nur menyampaikan kepada audiens, bahwa paslon Patmawati Fahmi Lukman Nurman adalah figur pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat Majene.

"Ibu Patma dan Bapak Lukman memiliki kapasitas serta kapabilitas yang mumpuni dalam memimpin Majene kedepan, kita tidak boleh asal pilih, kita harus melihat pemimpin yang berpengalaman dan paham kondisi masyarakat, itu ada di pasangan Patma-Lukman," ujar H Yahya yang juga anggota DPRD Majene itu.

H Yahya meyakini, jika pasangan Patma-Lukman terpilih, program-program kerakyatan akan dimaksimalkan, apalagi koalisi siap mengawal dan memaksimalkan hal tersebut.

"Patmawati-Lukman didukung oleh 19 Anggota DPRD yang tentunya, ini akan menjadi modal yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan. Modal yang baik dalam artian, kita semua akan menjadi mitra dalam mengawal dan memaksimalkan program kerakyatan. Apalagi, MP3 Jilid I telah banyak pencapaian dan prestasi yang diperoleh, dan harus ditingkatkan lagi," ujar politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini. 

"Jangan lupa, Ibu Patmawati dengan berbagai jenjang organisasinya, yakni PKK, PMI, sebagai Bunda PAUD, juga telah memiliki jam terbang yang tinggi, mendapatkan penghargaan di tingkat provinsi bahkan nasional," pungkas legislator dapil I Banggae-Banggae Timur ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan Patmawati-Lukman telah menggelar konsolidasi di hotel Villa Bogor, Sabtu (17/10). Di kesempatan ini, tokoh masyarakat Majene Rizal Sirajuddin menyampaikan komitmennya mendukung paslon nomor urut 1 Pama-Lukman.


Rizal Sirajuddin yang merupakan mantan rival Fahmi Massiara-Lukman di Pilkada 2015 lalu menyatakan dukungan ke Patma-Lukman. Mulyadi Bintaha sendiri sebelumnya menyatakan dukungan penuh kepada paslon Patmawati-Lukman. Maka dengan duet Rizal-Mulyadi yang kini berada di garda terdepan, diprediksi paslon Patma-Lukman akan memenangkan Pilkada dengan mulus. (ar/red)

comments