-->

PDI Perjuangan: Patma- Lukman Berpotensi Menang Tinggi di Pilkada Majene

On Wednesday, November 18, 2020

MASALEMBO.COM

Ketua DPC PDI Perjuangan Majene, Muhammad Wahyu, SE (sumber: facebook/Muhammad Wahyu)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Majene dipimpin ketua Muhammad Wahyu mengikuti webinar dengan Bapilu Nasional DPP PDI Perjuangan bersama seluruh pengurus PDI Perjuangan se-Indonesia yang berpilkada, Senin (16/11/2020)

Di kesempatan ini Bapilu DPP PDI Perjuangan membeberkan telah menurunkan lembaga survai yang kredibel dan menyasar semua daerah berpilkada yang diusung oleh partai besutan Megawati Soekaeno Putri.

Seperti ditahui, di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, PDI Perjuangan mengusung pasangan Patmawati Fahmi - Lukman. Usungan PDI Perjuangan Majene disebut akan berpotensi menang tinggi di Pilkada Majene.

Ketua DPC PDI Perjuangan Majene Muhammad Wahyu mengaku sangat bersyukur dengan raihan sementara yang telah dicapai oleh pasangan 1 Patmawati- Lukman di Pilkada Majene ini. Ia berharap apa yang telah tergambarkan saat ini jangan dijadikan oleh tim jumawa. Tapi, ia berharap agar seluruh tim paslon 1 Patmawati- Lukman tidak kendor dalam melakukan sosialisasi dan pendekatan humanis kepada semua warga.

Hasil survei Bapilu PDI Perjuangan, Pilkada Majene paslon Patma-Lukman berpotensi menang tinggi. (Sumber: Bapilu DPP PDI Perjuangan)


Wahyu juga berharap berdasarkan rekomendasi dari DPP PDIP agar tim pengusung, relawan dan simpatisan tetap menjaga soliditas dan kekompakan, baik itu antar pasangan calon maupun antar sesama tim pemenangan. "Bila semua tetap terjaga dengan baik, maka Insya Allah pada tanggal 9 Desember 2020 nanti kita akan menangkan pasangan Patmawati- Lukman," ujarnya.

Wahyu menegaskan, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan sudah sangat sepakat dengan tindakan jalan Patmawati Fahmi dalam menghadapi berbagai badai cobaan yang ia hadapi dengan tetap sabar dan tawakkal kepada Allah SWT. (rls/red)

comments
close
Banner iklan disini