-->

Disdikpora Pasangkayu akan Kembali Buka Proses Belajar di Sekolah

On Kamis, Maret 25, 2021

MASALEMBO.COM

Ikhsan, S.Sos [ist]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Proses belajar mengajar di Sekolah direncanakan akan kembali dibuka di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Ikhsan, S.Sos, saat diwawancarai, Kamis (25/3/2021).

"Rencananya kegiatan belajar di Sekolah akan dibuka kembali bulan Juni," ungkap Ikhsan.

Ia menuturkan, aktifitas belajar di sekolah dapat kembali dibuka tentunya tetap melihat perkembangan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pasangkayu. "Bila penyebaran atau pasien Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu menurun, bisa jadi sekolah akan kami buka kembali," ujarnya.

Lebih jauh Ikhsan menjelaskan bahwa demi mengantisipasi segala hal yang akan terjadi saat aktifitas sekolah kembali dibuka, dalam waktu dekat ini Disdikpora akan melakukan rapat internal dan semuanya juga mengikuti pada kebijakan Pemerintah Pusat.

"Nantilah kita lihat apakah hal ini dapat kita lakukan. Semua tergantung dari Kebijakan Pemerintah Daerah, Provinsi dan Pusat. Dan tentunya bila itu memungkinkan, tetap mengikuti Prokes Covid-19," tutupnya. (Eds/Rd)

comments