-->

Hot News

Antusiasme Masyarakat Tinggi, Vaksinasi Tahap II Polres Enrekang Melebihi Target

By On Minggu, Juli 25, 2021

Minggu, Juli 25, 2021


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Polres Enrekang kembali melaksanakan vaksinasi massal. Ribuan dosis sehari di tahap II. Kegiatan tersebut merupakan program Polri yang serentak dilaksanakan di 34 wilayah Polda.

Hal ini dilakukan untuk mendukung program 1 juta vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemeritah. Dengan langkah ini, diambil untuk percepatan capaian program vaksinasi massal yang ada di wilayah.

Program ini bertujuan untuk menekan lajunya penularan Covid-19 di seluruh Indonesia.

Untuk Kabupaten Enrekang sendiri, vaksinasi massal tahap II yang serentak dilaksanakan di 13 titik. Mulai dari Polres hingga ke Polsek.

Khusus di Polres Enrekang, vaksinasi digelar di Tribun Lapangan Abubakar Lambogo Batili Enrekang. Sebelumnya pelaksanaan tahap I dilaksanakan Sabtu, 26 Juni 2021 lalu.

Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya, SH., S.IK., MH bersama wakil bupati Asman, SE,  Ketua DPRD Idris Sadik, S.Sos., M.M., Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar, Kejari Enrekang Slamet Haryanto, SH., MH dan para Kadis serta OPD meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi tahap II tingkat Kabupaten Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, mengatakan antusiasme masyarakat di Kabupaten Enrekang sangat tinggi. Sebab divaksinasi tahapan II ini, Polres Enrekang kembali melebihi target. Ia meminta kepada seluruh masyarakat Enrekang yang melaksanakan vaksinasi tahap II ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Vaksinasi ini, kata Kapolres, sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh agar mencegah terkena atau terhindar dari Covid-19.

"Saudara-saudaraku sekalian harus optimis bila ingin sehat dan untuk masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dijamin berjalan aman dan pastinya halal," jelasnya. (El/Red)

comments