-->

Kecelakaan Maut di KM 10, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

On Selasa, Juli 27, 2021

MASALEMBO.COM

Sepeda motor Yamaha X-Ride milik korban meninggal dunia diketahui bernama Busramin (50) [Samsul Bahri/masalembo]


MATENG, MASALEMBO.COM - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Mobil Toyota Rush dengan sepeda motor Yamaha X-Ride di jalan poros Trans Sulawesi, Dusun Sinar Mulyo (KM10), Desa Salugatta, Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, terjadi pagi tadi, Selasa (27/07/2021).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor, Busramin (50) tewas akibat luka parah.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, IPTU Setiaji bahwa kecelakaan tersebut diduga akibat kedua pengendara dari arah yang berlawanan saling menghindari lubang akhirnya tabrakan pun tak terhindarkan.

"Untuk pengendara motor sendiri saat di TKP terluka parah, oleh masyarakat lalu dibawa ke Puskesmas Salugatta untuk mendapatkan perawatan medis, namun sampai di Puskesmas sudah tidak tertolong lagi dan meninggal dunia," kata IPTU Setiaji

Lanjut ia, adapun langkah-langkah yang diambil oleh pihak kepolisian, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat di Pimpin oleh Kanit Laka, IPDA Bambang didampingi Bripda Ferdiansyah langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

"Untuk proses hukumnya akan kita tindak lanjuti dan saat ini pengendara roda empat sedang di BAP untuk keterangan lebih lanjut," Jelas IPTU Setiaji

Untuk pasal yang dikenakan, lanjut IPTU Setiaji adalah pasal 310 ayat 4 UU Lalu Lintas, namun untuk perkembangannya selanjutnya kami minta keterangan saksi-saksi dan hasil olah TKP. (Sam/Red)

comments