-->

Sambangi Rumah MF, Argo Beri Dukungan Moril

On Selasa, Januari 04, 2022

MASALEMBO.COM


Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, IPDA Argo Pongki Atmojo menyerahkan bantuan kepada Sumarni, Ibu kandung MF korban penganiayaan. [Ist/masalembo.com]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Satuan Reskrim Polres Mamuju Tengah didampingi PPA Polres Mamuju Tengah bersama rombongan sambangi rumah MF korban penganiayaan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pasca penganiayaan tersebut, kini MF mengalami cedera otak sehingga beberapa bagian tubuhnya tidak berfungsi normal hingga membuatnya kini hanya bisa terbaring di rumahnya.

Sebagai kepedulian dan empati atas kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, IPDA Argo Pongki Atmojo, S Tr.K secara pribadi memberikan bantuan sembako.

"Ini bantuan dari pribadi kami lah, pribadi kami masing-masing untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kemanusiaan. Ini di luar dari penyidikan bu yah, semata-mata bantuan ini untuk meringankan beban keluarga korban," ungkap Argo kepada ibu korban sembari menyerahkan bantuan sembako.

Sementara itu, Ibu korban, Sumarni merasa terharu dan berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan.

Diketahui, selain bantuan sembako, Argo juga memberikan santunan sejumlah uang tunai kepada ibu korban untuk biaya pemulihan MF

Diwawancarai usai penyerahan sembako, Argo juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan atas informasi terkait kondisi terkini korban.

"Jujur saya turut prihatin dengan kondisi korban saat ini, untuk itu, sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada korban kami berikan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai," tutup Argo. (*)

Penulis : Kang Mus
Editor : Tim Redaksi

comments