-->

Gelar Operasi 'Penyakit Masyarakat' Polres Majene Sasar Penginapan Hingga Pantai

On Selasa, Agustus 16, 2022

MASALEMBO.COM

Personil Polres Majene saat mendatangi salah satu kawasan pantai di kecamatan Banggae dalam rangka operasi pekat marano 2022, Senin 15 Agustus 2022 malam. [Ist/Masalembo.com]




MAJENE, MASALEMBO.COM - Kepolisian menggelar operasi pekat mulai 15 Agustus hingga 13 hari kedepan. Di Majene, Polres setempat langsung lancarkan operasi dengan sasaran utama "penyakit masyarakat". 

Penyakit masyarakat meliputi penyalahgunaan narkoba, pencurian, minuman keras, prostitusi, perjudian dan premanisme. 

Dipimpin langsung oleh Kabag OPS AKP Suparman, sejumlah personel yang dilibatkan terlihat menyasar tempat-tempat yang disinyalir memungkinkan terjadinya penyakit masyarakat.

Beberapa sasaran Operasi Pekat Marano 2022 yaitu tempat peningapan, stadion, dan sekitaran pantai. Tempat-tempat tersebut dianggap rawan terjadinya tindak pidana kriminal sesuai dengan target operasi.

AKP Suparman mengatakan tujuan operasi ini untuk mewujudkan cipta kondisi dalam rangka HUT RI ke-77. Polres Majene terus berupaya meningkatkan kinerja Polri yang predektif, responbilitas, transparansi dan berkeadilan, guna mendukung kelancaran rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 di Wilayah Polres Majene. 

Dalam pelaksanaannya gelar operasi pekat, polisi tidak menemukan hal-hal yang mengganggu ketertiban masyarakat. (Hr/Red)

comments