-->

Hot News

Anggota DPRD Majene Janji Gelar Turnamen Sepakbola Setiap Tahun

By On Senin, Oktober 24, 2022

Senin, Oktober 24, 2022

Tampak anggota DPRD Majene, Jasman (pinggir kanan) menyalami salah seorang pemain usai pertandingan yang dimenangkan Kecamatan Sendana. [Ist/Masalembo.com]



MAJENE, MASALEMBO.COM - Turnamen olahraga AHY cup 2022 tingkat Kabupaten Majene sukses digelar. Event sepakbola antar kecamatan itu berlangsung kurang lebih satu bulan di stadion Pratamaya Mandar, Majene, Sulawesi Barat.

Anggota DPRD Majene dari partai Demokrat, Jasman, menyampaikan ucapan selamat kepada tim Sendana, atas prestasinya menjadi juara turnamen AHY Cup 2022 di stadion Prasamya Majene, Minggu (20/11/2022).

“Selamat kepada Kecamatan Sendana sebagai kampiun dalam pertandingan AHY Cup 2022,” ujarnya.


Selain kepada pemenang, Politisi partai Demokrat Dapil 2 itu juga sampaikan selamat kepada Kecamatan Pamboang. “Selamat kepada Kecamatan Pamboang sebagai juara kedua. Dan kepada Kecamatan Malunda serta Kecamatan Banggae, sebagai juara tiga bersama,” lanjutnya.

Kepada Kecamatan lain yang belum sempat jadi pemenang, Jasman sampaikan untuk tidak berkecil hati. “Jangan berkecil hati, karena kegiatan in akan menjadi agenda setiap tahun partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY), Partai Demokrat di Majene,” ujarnya.

Kedepannya, AHY Cup, tambah Jasman, tidak hanya melibatkan pengurus DPD Partai Demokrat Kabupaten, tapi akan melibatkan pengurus dari propinsi, bahkan pengurus dari pusat.

“Olehnya itu kami sebagai Anggota DPRD Majene dari Fraksi partai Demokrat memberi kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat Majene untuk tetap giat latihan, untuk memperebutkan Piala bergilir ini,” harapnya.


Lebih lanjut Jasman juga memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majene, yang sempat hadir di Stadion Prasamya Mandar Majene. “Karena menjadi penonton terbaik semenjak digelarnya pertandingan ini sampai selesai,” tambahnya.

Kepada seluruh panitia penyelengara, Jasman juga ucapkan terima kasih yang tak terhingga karena telah sukses menyelenggarakan turnamen ini dengan sangat baik. (Adv/rd)

comments