-->

Hot News

Lomba PBB Tingkat SMP Digelar Polda Sulbar, Binaan Polres Majene Raih Juara Pertama

By On Kamis, Juli 06, 2023

Kamis, Juli 06, 2023

IPDA Fahrudin Syahran (kiri) menerima piala juara I lomba PBB tingkat SMP yang diselenggarakan Polda Sulbar dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. [Foto: Humas Polres Majene]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Tim Binaan Polres Majene untuk Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SMP yang diselenggarakan Dirlantas Polda Sulawesi Barat berhasil meraih juara pertama. Lomba ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Bertempat di Aula Marannu Polda Sulbar, Kamis (6/7/2023) Pembina Tim PBB tingkat SMP Polres Majene IPDA Fahrudin Syahran menerima piala juara pertama lomba PBB. Ia juga menerima uang pembinaan bersama perwakilan juara lainnya dalam lingkup Polda Sulbar.

Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Valentino mengungkapkan, kegiatan ini dirancang untuk mendorong kedisiplinan siswa-siswi generasi penerus bangsa di Sulawesi Barat. "Dalam hal disiplin, prestasi, dan pengetahuan tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) bagi siswa SMP, diharapkan dapat menjadi wadah aktifitas positif dan terarah," ujarnya.

Meski yang hadir pada penyerahan piala hanya para pembina pemenang lomba, namun Kombes Pol Valentino tetap megucapkan selamat kepada para siswa pemenang perlombaan PBB yang sudah tampil dalam even ini. "Terima kasih kepada para peserta yang turut memeriahkan dan menyukseskan Hari Bhayangkara semoga menjadi generasi muda yang berintegritas, disiplin, jujur, serta penuh semangat dalam mengejar cita-cita dan membangun masa depan yang cerah."

“Terus kembangkan potensi kalian dalam mengejar cita-cita dan membangun masa depan yang cerah,” Kombes Pol Valentino. (Ril/Har)

comments